Jalan-jalan Cantik, Tapi Bikin Hati Nggak Cantik

Ini jalan-jalan cantik kami beberapa hari lalu. Katanya sih, kalau foto begini (foto selfie berlatar rumput), di renon juga bisa. Maunya sih pamer, kalau kami berhasil mengendap-endap ke dalam proyek lapangan golf yang ada di Kuta Selatan. Kami orang melarat, sekali-kali nginjek rumput mahal, boleh lah ya.. Sebelum rumput itu diinjekin orang-orang konglomerat. Ya.. sebenernya kalo fotoan di sekitarnya juga nggak kalah bagus sih. Banyak pohon yang tinggal rantingnya aja, yang bersisa cuma daun-daun kering. Mendekati ala2 afrika gitu. Mungkin pemandangan yang saling bertolak belakang.. Di satu sisi, pohon kering, gersang, panas.. Tapi di tempat yang sama juga tumbuh rumput-rumputan hijau subur layaknya bukit telletubies. Entah dimanalah mereka beli, minjam, nyolong, atau eksploitasi (bahasa keren) air untuk siramin berhektar-hektar rumput di sana.

Orang-orang pintar itu lebih memilih menyirami rumput mahal untuk mainannya orang konglomerat, dibanding mengairi lahan bertanam untuk isi perut. Yang aku tahu di Bali udah ada lima lapangan golf, sekarang nambah lagi.. Masih bisa bilang rapopo? "Ah. rapopo-lah, demi kemajuan pariwisata di Bali toh," kata mereka, si orang pintar.

Komentar

obat pembesar penis mengatakan…

OBAT PEMBESAR PENIS
VIMAX PILLS ASLI Call/sms; 0856 0795 4414
http://goo.gl/RJZV8o

Vimax Asli
Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
Pembesar Penis
Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

Sex Shop On Line
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 25C7 157B
Agenobat.69.com/

- OBAT PEMBESAR PENIS
- Lintah Oil
- Alat Pembesar Penis
- Celana Vakoou
Obat Vimax Asli

Postingan populer dari blog ini

Cari SKP, kok Cap Cip Cup ?

Soneta XVII-Pablo Neruda [6]

Pasar Mini Sehat Ala Sunday Community Market